24 Juni 2011

Pakai Wifi, Youtube di Ponsel, Koq Patah-patah ?

Emm.... bagi yang punya ponsel biasa alias java seperti MJV yang mencoba melakukan streaming video Youtube nih merasa kurang oke tuh. Gimana dengan sobatMJV?

Yoai, dengan mengandalkan dukungan koneksi Wifi, MJV mengakses fitur Youtube yang sudah tersemat di dalam aplikasi Ponsel Sony Ericsson Hazel. Pada saat membuka aplikasi ini dari awal MJV pikir Youtubenya gak kompatibel dengan jenis file video streaming ala Youtube gitu. Eh.. tahu-tahunya karena gak kuat juga beban pulsa yang super mahal dan lalod serta gak jelas juntrungnya, MJV akhirnya menggunakan jalan pintas Wifi untuk mengetes bagiamana performa Youtube di ponsel Java berkerapatan piksel 240 x 320.

Treng....., hasil yang patah - patah dengan kecepatan wi-fi standar sangat mengecewakan. Tak ada pergerakan di video Youtube yang dapat terlihat secara jelas, malah terlihat seperti gambar pecah tidak karuan.

Mungkin, koneksi Wifi yang super cepat dapat menjawab keluhan MJV nih atau bagi kamu yang juga ngalamin hal serupa. He...he.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar