04 Juni 2011

Xperia Neo, 8 Megapixel Layar Brillian

Klan Xperia semakin beragam dengan hadirnya Neo. Varian baru yang menambah khasanah ponsel cerdas Android terbaru Sony Ericsson. Suksesor sebelumnya yang telah hadir meramaikan gadget ponsel cerdas yaitu Xperia Arc dan Play. Neo diperuntukkan untuk yang ingin tampil gaya nan trendi namun tetap berfokus pada kelengkapan fitur dan kecanggihan terkini, tentu dibawah pula bendera GreenHeart.

Apa yang ditawarkan oleh si Neo ini?

Apakah Neo akan menjadi ikon baru sesukses varian sebelumnya?

Lihat yuk detil spesifikasi dari smartphone teranyar yang satu ini dalam ulasan singkat MJV yang dirangkum dari berbagai sumber :
Mengusung layar 3,7 inch anti gores dengan bekal LCD super cerah menggunakan Reality Display Mobile BRAVIA® Engine. Keuntungan yang ditawarkan tentu adalah kelapangan lanskap dan kejernihan visual, kekayaan cara sentuh lewat Multi touch dan akselerometer,....hemm..
Sebelum beralih ke fitur fitur unggulannya ada baiknya kamu harus tahu dapur pacu apa yang disandang oleh Neo ini. Yup, Android OS v2.3 Gingerbread adalah sistem operasi kendali Neo yang dipersenjatai prosesor 1 GHz Scorpion CPU, Adreno 205 GPU, Qualcomm Snapdragon MSM8255 chipset dengan dukungan 512 MB RAM. Cukup menjanjikan dengan performa yang terbilang mumpuni. Lalu beralih nih ke spesifikasi pemikat Neo. Sajian multimedia hadir dengan apik menyertakan kamera 8 Megapiksel lengkap fitur autofokus, LED Flash, Touch Focus dan Geo Tagging Hadir pula secara mengagumkan perekaman video HD 720p dengan framerate 30Fps yang menyajikan video secara mulus. Tak ketinggalan, fitur video call dengan kamera sekunder hadap depan. Pemutar Musik pun kaya akan sajian visualisasi yang enak dipandang mata begitupun dengan jelajah menu yang langsam dan animatif, serta penyertaan TimeScape.Asyik bukan? 

Bagaimana berinternet dengan Neo?

Nah disisi OL alias Online nih, Neo hadir pula dengan kecepatan 3G/HSDPA menjanjikan kecepatan transfer data serta dilengkapi Adobe Flash 10.2 untuk mendukung akses video Youtube, gambar - gambar flash serta flash game yang atraktif. 

Sobat MJV, bagaima sensasi Neo? Kita tunggu saja.


2 komentar:

  1. harganya brp????? mahal kali y?

    BalasHapus
  2. kereennnnn deh nih hp ada yang bisa kasih gratis gak?

    BalasHapus