18 Juni 2011

Buzz! Brain of the World, Main Kuis Seru ala Acara TV

Bak acara kuis, Buzz! hadir komunikatif dengan sajian permainan yang seru dan menantang. Beragam pertanyaan yang diajukan akan menantangmu menjawabnya dengan benar dan tentu mendapat poin. Oh yah saat masuk ke permainan, kamu bisa memilih mode apakah dalam Quiz Challange, Multiplayer atau quick fire mode bila semua babak dalam kedua mode sebelumnya telah berhasil kamu lewati maka akan terbuka.
Buatlah avatar nama kamu sebagai peserta, kemudian pilih babak tantangan apakah duduk di kursi panas (hot seat), point risker (titik beresiko) atau the box game.


Dalam permainan Buzz!, tampilan layaknya program kuis yang dipandu oleh Mr. Buzz dan membacakan lewat petunjuk virtual cara bermain, lewati bila kamu tidak mau berlama-lama membacanya dengan menekan tombol tengah atau softkey kiri

.
Avatar lucu yang kamu pilih akan menjawab rentetan pertanyaan piilhan ganda dengan batas jawab yang ditentukan. Raihlah poin dengan perlevel 7 pertanyaan harus terjawab dengan benar, bila tidak poin kamu aka hanghus. Banyak pertanyaan yang mengasah otak dan unik.

Mode Multiplayer lebih menantang,mengadu asa kepintaran dengan lawan akan membuktikan seberapa hebat sih IQ kamu?
Yuk download game edukatif yang fun ini disini yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar