02 Mei 2011

W8, Walkman Terbaru Dijejali Android

Selama tahun 2011 ini menginjak pertengahan tahun, kali ini prototype dan informasi akan meluncurnya produk Sony terbaru dari klen Walkman tampaknya menjadi angin segar tersendiri bagi para penggemar SE yang telah menunggu-nunggu keluaran terbaru SE dari rentang harga menengah. Kenapa tidak selama sepak terjangnya, Sony Ericsson hanya menelurkan ponsel-ponsel High End yang notabene tergolong mahal dan fokus ke sistem operasi Android. Seri Walkman yang telah membesarkan nama Sony Ericsson memang seolah memudar keeksistensinya yang tidak mampu membendung pesona Android untuk melanjutkan generasi ponsel musik tersebut, terakhir kita hanya bisa mendapati Zylo, Spiro dan Yendo yang masih dirasa belum mumpuni dan menjawab keiinginan konsumen setia Sony Ericsson.
Apa yang ditawarkan oleh Sony Ericsson Walkaman bertipe W8 ini?

Menyasar segmen menengah ke atas, W8 akan menjadi pilihan yang semakin menarik mengingat ponsel ini menjadi ponsel pertama yang mengadopsi sistem operasi yang tengah naik daun yakni Android dari keluarga Walkman layar sentuh. W8 sepintas mirip dengan kerabatnya dari klen Xperia X8 yang mempunyai bidang layar seluas 3 Inchi bersifat layar sentuh kapasitif serta jargon Walkman yang berpadu dalam pesona Android versi 2.1 Eclair. Dari spesifikasi yang diterangkan dalam situs Sony Ericsson, W8 hanya membawa kamera berkelas 3,2 Megapiksel dan juga akses 3G/HSDPA. Kemampuan pemutar Walkman dengan konektifitas Jack Audio 3.55 mm tersedia sebagai sarana hiburan yang dilengkapi perekam video berformat mp4 pada 30Fps yang cukup mulus.

Akses Youtube dan menu-menu khas Android dan Sony Ericsson akan menemuimu yang dipercantik dengan hadirnya TimeScape UI dan juga panel ikon empat sudut yang bisa kamu kustomisasi sesuai selera.W8 juga tersedia dengan beragam warna pilihan seperti merah, biru dan paduan orange yang ceria dan berjiwa khas anak muda.
Sobat MJV, sudah tidak sabar kan hadirnya Sony Ericsson W8 ini? Mari kita tunggu gebrakannya di pasar tanah air yang rencananya akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini. Semoga.

W8, Sentuhan Android dan Walkman

4 komentar:

  1. brapa hrganya kira2? Klo sejutaan gw demen tuh. Hehe..he,

    BalasHapus
  2. jiiaaahhh... Palingan kyak X8, napa sih SE gk bikin hp non touch aja, smua pd touchscreen...

    BalasHapus
  3. gan, video call ada ndak? klo gk, maless akh.. tanggung

    BalasHapus
  4. Bagi yang belum fix untuk memiliki W8 mengingat pertimbangan pertimbangan pribadi SobatMJV, mending nunggu XPERIA LIVE with WALKMAN, lebih keren dan lebih di atas W8 pastinya.

    BalasHapus