30 April 2011

Metal Slug 4, Serang Musuh dengan tembakan dahsyat

Bersipalah menghadapi pertempuran yang seru dan menegangkan dalam game action warrior ini. Metal Slug edisi 4 merupakan sekuel game PC dan mobile yang tergolong sukses menyita minat para gamer. Dan kini Metal Slug 4 pun datang dengan membawa tema permainan yang sama di ponsel kamu dengan tampilan yang menawan.
Pilih avatar pilihan kamu, Leona atau Roberto yang merupakan  anggota skuad Reguler Angkatan Darat yang harus menghadpai gerombolan prajurit musuh yang siap dengan senjata metal mereka. Kejarlah misi menyelamatkan penduduk sipil yang menjadi tahanan para bandit yang ingin menguasai dan menghancurkan pertahananmu. Dalam beberapa misi, kamu membutuhkan taktik yang jitu dengan melompat di papan tangki Metal Slug, mengenakan baju besi, senjata yang lebih kuat, dan kemampuan untuk menghancurkan segala sesuatu di medan perang. .  

Berhati-hatilah! Beberapa serangan posisi musuh atau bom siap dikerahkan. Raihlah poin tinggi dalam setiap misi untuk membuka kemampuan khusus lainnya di tiap babak! Selesaikan tahap permainan pada semua rintangan dan  kesulitan yang ada, dan jadilah pemenang. Ambil item yang dijatuhkan oleh musuh-musuh untuk mendapatkan senjata baru. 

Pola permainan begitu mudah, navigasi dan eksekusi beberapa tombol perlu kamu kuasai menghadapi serangan tembakan yang tiada habisnya dari lawan.
Oke, siaplah bertempur! dengan download permainannya disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar