23 April 2011

Let's Go Bowling, Main Bowling Asyik di ponsel

Bermain bowling kini semakin asyik dengan adanya game yang satu ini.
Yah mari bermain bowling dengan Let's Go Bowling.Game super seru yang menyajikan arena pertarungan bowling yang menyenangkan lewat beragam tantangan yang disediakan. Turnamen bergaya khas remaja ini dikonsep dengan tampilan yang atraktif dan level permainan yang adiktif dengan sejumlah fitur serta kontrol yang kompleks dan menantang.
Permainan dari Gameloft ini terdiri dari beberapa game mode yakni Instant Play untuk bermain secara langsung tanpa membatasi ruang level yang ditempuh,  ada mode Career yang terdiri dari beberapa arena permainan bowling yang dimulai dari kandang sendiri di Eropa menuju negara Asia, Auustralia hingga Amerika, tantangan memiliki tema wahana yang berbeda, game mode selanjutnya adalah Free Mode yakni mode bebas bergantung pada pilihan arena tanpa harus melewati level di tiap mode career.

Pilih avatarmu yang kamu suka, personalisasi nama dan tunjukkan kekuatanmu seberapa jeli strategimu melempar jitu bowling di sirkuitnya dan raih 10 poin maksimal dengan menjatuhkan bola sasaran. Ada nuansa ceria dengan latar musik yang stylist dan aksen getar yang makin membuat games ini menaril untuk diikuti.






Seru!
Main bowling dan apakah kamu bisa jadi juara, yup download?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar