08 Maret 2011

Rollercoaster, Melintasi track dengan adrenalin seru!

Gimana rasanya ketika kamu yang dah pernah nyoba naik rollercoaster berputar dan melaju kencang dengan lintasan bak kereta api itu?
Tentu merasa deg-degan, takut dan panik bakal nyatu dalam perasaan kamu, dan ingin segera coasternya dihentikan. Ha..ha...ha... Rollercoaster emang wahana permainan yang dapat menguji seberapa besar adrenalinmu dengan putaran dan laju mengejutkan rollercoaster yang mungkin sanggup membuat kamu menangis :)

Setelah puas bermain dan merasakan serunya bermain di arena nyata, kini kamu diajak nih merasakan tegang dan serunya permainan Rollercoaster di ponsel kamu.
Tidak perlu terlalu panik, karena game ini bersifat fun dan asyik loh, Rollercoaster Revolution 99 Track merupakan sekuel dari game bergenre arcade strategy Rollercoaster besutan Digital Chocolate dengan versi 1.0.20.

Secara umum, game ini sangat mudah dimainkan, Pada menu cukup mengandalkan navigasi menggunakan tombol 2,4,6,8 dan tekan tombol ok/5 untuk memilih atau mengkonfirmasi perintah dan tombol softkey kanan untuk cancel atau kembali. Saat memainkan kontrol tombol 6 untuk akselarasi dan tombol 4 untuk break (berhenti sejenak.

Dalam games ini, kamu akan memainkan 99 track atau wahana rollercoaster yang berliku dan beragam. Setiap level tersebut mengharuskan kamu memperoleh poin maksimal dengan  5 bintang, selanjutnya bila track berhasil kamu lalui maka kunci level berikutnya akan terbuka. Setelah melalui 11 level permainan yang ada kamu akan memasuki wahana dari INCA TEMPLE, ANCIENT RIVER, AQUATIC WONDER, MAYAN PYRAMID, THREE KINGDOMS, FORGOTTEN RUINS, AZTEC FOREST,BAMBOO LAKE, dan ISLAND TEMPLE dengan panorama yang cukup menarik dan penuh warna. Level permainan akan tampil berupa grafik dan dilengkapi peta mini posisi kamu berada dalam track yang cukup membantu mengenali arena yang akan kamu lalui.

Selama permainan ke tahap selanjutnya , rintangan akan semakin sulit untuk bisa kamu taklukkan, jadi apakah kamu siap menjadi pemenang dan adrenalinmu bisa terpacu? patut banget kamu coba deh disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar