29 Maret 2011

Dakar Rally 2010, Serunya Medan Balap!

Merasakan arena balapan yang menantang akan hadir disini, sebuah permainan asyik dan juga seru untuk bisa kamu coba apalagi kalau bukan games racing dari Electronic Arts, Dakar Rally 2010.
Permainan yang tampil 3D ini memanjakan kita akan sensasi medan balap mobil dengan arena yang terjal dan berliku menjadi yang tercepat dari sang lawan-lawan. Permainan ini mengambil setting di Argnetina dan juga Chii yang mempunyai medan tempuh yang sangat berat, tak ketinggalan merasakan medan padang pasir di Amerika yang begitu menantang.
Oh Yah, karena permainan ini bertempuh pada kecepatan dan juga taktik tempuh yang cerdas maka kontrol permainan pun pada navigasi kiri dan kanan untuk melalui belokan dan akselarasi yang dieksekusi oleh tombol ok/5.

Interface permainan yang intuitif menyajikan tampilan waktu permainan di sudut kiri atas layar dan di sudut kanan atas posisi mobil kamu, kemudian di sudut kanan bawah ada tampilan speedometer kecepatan, pada saat permainan berjalan, petunjuk virtual arah akan memandu kamu. Cukup gampang bahkan semakin seru dipadu aksen getar tatkala mobil kamu keluar arena dan juga mengalami tabrakan. Level yang tersedia cukup beragam dengan pacuan kecepatan dan arena yang berbeda, jadi apakah kamu bisa jadi pembalap Rally yang sejati? buktikan dengan download games ini disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar