29 Maret 2011

Abracadaball, Game bola-bola yang seru dunia magic

Bila kamu penggemar game klasik Zuma, sebuah game puzzle berobjek menembak bola beragam warna ini, kini ada versi manarik lainnya yang tak kalah seru dan sangat adiktif. Games kreasi Gameloft ini dirancang menghadirkan permainan puzzle bola yang benar-benar menantang disisi lain begitu komikal dengan setting ala dunia magic yang seru.
Akan ada empat avatar yang bisa kamu pilih sebagai tokoh sentral menghadapi serangan di dunia bola magic, yaitu Kaston Kael, Morgan Viridian, Beasley Aquariel dan Temmy. Tokoh yang kamu pilih akan siap masuk dalam arena bola yang akan menantang untuk dihancurkan lewat bidikan bola yang memiliki warna yang sama dan juga bersiap-siap menemukan sensasi tembakan yang beragam dengan variasi bidikan pula. Karena mengandalkan ketepatan dan juga kecepatan maka tentu kamu harus cepat dalam menembak bola berwarna sama dan juga poin-poin tembakan khusus yang membantu.

Btw, game ini memiliki tampilan yang meriah dengan paduan warna yang menarik dan juga efek getar pada bola yang tertembak dan saat kamu game over bola masuk ke dalam lubang sebelum bola betul-betul habis tak tersisa menuju level selanjutnya. Cara permainan begitu mudah, cukup mengarahkan bidikan ke bola yang sesuai dan harus cepat, kontrol navigasi berputar 360 derajat tersedia leluasa disini. Menghadapi lima arena yang beragam makin memacu kamu dengan tingkat kerumitan pula dimana terdapat 8 babak langkah di setiap arena level yaitu arena Lake, Stone Garden, Dormitory, Library serta Laboratory. Sajian cairan kimia, penyihir, monster dan luapan magic yang diikut sertakan makin menambah game ini sangat patut kamu coba.

1 komentar:

  1. wuih gw inget tahun 2007 sering banget main game ini. Zuma emang asik.

    BalasHapus