01 April 2011

Lyrics Player, Pemutar MP3 yang Animatif dan Fun

Mendengarkan lantunan lagu kesukaan di ponsel tentu menjadi hal yang menyenangkan di kala waktu sedang santai serta sambil beristirahat, ataupun juga sambil bekerja, dan semakin menarik dengan aplikasi berbasis Java Lyrics Player.
Sebuah aternatif pemutar MP3 ponsel yang memiliki tampilan yang menarik sekaligus fun menjadikan suasana musik menjadi makin meriah. Dengan sajian interface yang atraktif, Lyrics Player menampilkan enam skin yang bisa diganti menurut selera dan tentu dengan kesan ceria dan warna yang ngejreng. Tak sebatas unggul di skin yang fun, Lyrics Player juga mahir memainkan musik sama dengan kualitas audio mp3 bawaan ponsel. Mendukung lagu berbagai format hingga kodek AAC, ID3 Tag.
Fitur lainnya yang juga menjadikan Lyrics Player menjadi aplikasi yang musik banget adalah menampilkan album art yang cukup berkelas di sisi lain pengaturan playlist, menambahkan trek favorit, mengatur ukuran huruf tampilan dan mode perulangan lagu. Btw dalam uji cobanya menggunakan ponsel SE dapat berjalan mulus dan tentunya izin akses pengguna dibutuhkan terlebih dahulu untuk membaca dan mengenali lagu yang telah tersemat di kartu memori kamu, dalam pembacaan semua format lagu yang didukung akan tampil, termasuk audio video tertentu. Menilik dari namanya aplikasi ini sebagai pemutar MP3 sejatinya dapat menampilkan lirik lagu yang tersedia di bawah judul trek lagu, namun sayangnya dalam pemakaiannya, semua lagu tidak menampikan lirik yang berjalan alias blank, tapi kinerja fitur lainnya cukup oke. Nilai lebih aplikasi ini yang paling menonjol adalah atraktifnya tampilan.

Bagi kamu yang ingin mencoba kreasi Zensis garapan dari Hong Kong ini, bisa aja dowbload disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar