24 Mei 2011

Water Level,Aplikasi keseimbangan level air

Sobat MJV, dah pernahkan lihat water pas? Biasanya sih kerap kita temukan di area pekerjaan bangunan atau perabot  peralatan rumah tangga yang ada hubungannya dengan ukur mengukur level air dan tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Lalu bagaimana menggunakan Water Level?

Aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan maupun gratisan yang tersedia di Playnow, beberapa ponsel SE mendukung aplikasi ini secara terintegrasi. Layaknya menggunakan water pas,di water level disediakan titik ukur posisi imbang air dengan aksen hijau pada bidang yang dapat disesuaikan keseimbangannya. apakah datar, miring 45 derajat,vertikal atau rebah. Angka level yang berubah - ubah merupakan letak atau posisi keseimbangan derajat pada bidang tersebut. Beberapa pilihan menu tersedia lewat jalan pintas angka.Tekan 1,3, 7 dan 9. Kemiringan dapat kamu tentukan secara manual dimana titik airdimulai dengan derajat sekian.

Banyak pilihan posisi dan tampilan level air tersedia di Water Level, berkreasilah mengukur berbagai bidang dan siaplah melihat posisi seimbang tidaknya. Oh yah aplikasi ini didukung kemampuan akselerometer utnuk rotasi otomatis. Gampang dan fun.

Yuk ukur bidang itu dengan water level, jangan lupa masuk di Playnow yah untuk download aplikasi menarik ini yang tergolong kategori utilitas.


Salam ceria!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar