28 Mei 2011

Armor Life & Mangga, Aplikasi Lokal Telkomsel untuk Chatting

Nikmatnya chatting sudah terasa sangat gampang dan asyik di ponsel dengan berbagai aplikasi yang tersedia secara menarik kamu gunakan untuk berinternet ria.
Adalah Chatting dengan Armor Life dan Mangga, duo aplikasi chatting besutan operator Telkomsel hadir memberikan pilihan yang semakin beragam untuk kamu coba.
Bagaimana dengan duo aplikasi ini?

Armor life merupakan aplikasi berbasis Java rilis 5.2.1 yang disediakan oleh Telkomsel dan bersifat gratis. Aplikasi ini dirancang dengan tampilan sederhana yang manis. Saat membuka aplikasi kamu akan disuguhkan pilihan untuk Login bagi kamu yang sudah punya akun, dan pilihan Daftar Sekarang bagi yang belum punya akun Armor Life.
Armor life memerlukan sebuah username dan password untuk terhubung dengan layanan chatting ini, sayangnya penggunaan aplikasi ini harus berlangganan paket sebelum melakukan login dan berchat ria dengan teman kamu di Armor Life. Adapun fitur Armor Life yang menjadi keunggulannya antara lain dapat berbagi perpesanan chat, foto, gambar juga main game.

Pada saat masuk, tersedia tiga tab menu yaitu Event, Profil dan Layanan. Pada tab Event menampilkan foto dan nama pengguna serta nomor PIN. Beberapa widget layanan ke situs jejaring sosial pun tersedia. Sementara di tab Profil kamu akan mendapati status pertemanan, permintaan pertemanan, notofikasi serta mengetahui teman chat yang online, disamping itu ada juga beberapa widget link yang intuitif yang dapat kamu personalisasi termasuk membuat album foto probadi dan lain-lain. Tab Layanan terdiri berbagai widget khusus yang merangkum seluruh layanan, baik itu personal chatting, Chat room, games memancing, perpesanan, backup kontak, pengaturan, chat dan online lewat facebook dan twitter dan banyak lagi lainnya. Membuat komunitas serta chat room tersedia disini, bila kamu punya kegemaran atau sesuatu yang bersifat have fun, kamu bisa buat circle atau arena grup pertemanan yang suka dengan grup yang kamu telah bikin. Banyak kategori di chatroom dan tersedia ruang untuk kamu coba.

Armor life punya beragam fitur menarik dan atraktif dan lebih kaya daripada chatting biasa yang kamu temui di ebuddy atau mig33. Coba deh

Mangga, untuk urusan aplikasi ini silahkan bagi kamu pengguna Blackberry dan beberapa type Nokia tersedia untuk kamu coba. Aplikasi ini juga menggunakan paket data berlangganan. Lebih lanjut silahkan kamu ke portal ini.


16 komentar:

  1. ini aplikasi gak jalan juga di SE gw, hikks... :(

    BalasHapus
  2. Wah gw ktipu dgn app.mangga gw kira bisa kbuka d 5220 express musik,melayang deh 11rb,,hik hiks

    BalasHapus
  3. Kalo 1000 org ktipu kyk km,lumayan tuh!!

    BalasHapus
  4. @Para anonim, di web resmi aplikasi Mangga telah mencantumkan syarat dan ketentuan pemakaian, termasuk dukungan handset yang mendukung serta biaya pemakaian berlangganan.

    Adapun salah satu syaratnya adalah:

    * Saat ini Mangga baru bisa digunakan di ponsel
    BlackBerry dengan OS v4.7 keatas, Nokia seri N/
    C/E, dan Nexian seri G.

    Memperoleh aplikasi ini pun hanya tersedia lewat link download yang akan dikirim setelah registrasi SMS ke 2470 dimana memerlukan koneksi GPRS untuk mengunduh aplikasi ke ponsel dan pemakaian tarif per-Kb mungkin lebih mahal bila tidak mendaftar paket internet murah operator sebelumnya.

    Jadi silakan baca FAQ and Rules nya terlebih dulu.

    BalasHapus
  5. menyebalkan, pulsaq raib 6000 pake Armorlife langsung sy stop aja tuh, biar gk jd korban......
    pake gratisnya seminggu tapi apliaksinya aja gak bagus2 amat...nyesell..
    isi chat room banyakan grup sex gt. ikh....

    BalasHapus
  6. aplikasi ini bagus mas, tapi napa yah? kadang koneksinya jadi lalod dan kyak hang gitu??

    BalasHapus
  7. mohon maaf para MJV,seharusnya setelah pendaftaran pihak telkomsel harusnya langsung bisa mengindentifikasikan jenis ponsel saya,,jadi gw ga ketipu kyk gini..Jujur!saya ga mampu buat beli BB..thx

    BalasHapus
  8. seharusnya aplikasi bisa di download dulu sebelum mendaftar..

    BalasHapus
  9. ^
    samaa.... saya jg kejebak ma aplikasi geje ini. ati2 aja. mustinya tsel memberikan full free aja drpada pelanggangnya dibikin kcewa gt. contoh kek kyak ebuddy gratis biar chatnya santai tdk kepikiran lagi ma beban paket segala macem... mohon pihak tsel lbh bijak lg.
    salam

    BalasHapus
  10. bikinan tsel yg mo cari untung bro. Gk pikir apa klo kalian tuh dah kaya2 n jg punya planggan byk tp napa masih kmaruk getoooo. Bikin snang planggan napa?

    BalasHapus
  11. pada pinter"...ngomong apa sudah bener omongan kalia itu...ahhahaha

    BalasHapus
  12. barusan download jadnya. bukan asli indonesia ternyata, cuman pasang service aja
    mailsite.com

    MIDlet-Name: Mangga
    MIDlet-Version: 2.2.26
    MIDlet-Vendor: MailSite Software Inc.
    MIDlet-Jar-URL: Mangga.jar
    MIDlet-Jar-Size: 879906
    MIDlet-Description: An easy to use messaging client for mobile devices.
    MIDlet-Icon: /logo.png
    MIDlet-Info-URL: http://www.astrasync.com
    MIDlet-1: Mangga,/logo.png,com.mailsite.astrachat.AstraChat
    MIDlet-Permissions:

    BalasHapus
  13. gw udh dua tahun gratisan pake armorlife..

    BalasHapus
  14. Jadi kangen.. sayang udh tutup ni game.. padahal gue banyak dapat teman di chatroom

    BalasHapus