03 Mei 2011

Sally Salon, Yuk bantu Sally jadi pengusaha Salon yang Hebat

Sajian game arcade dari Mr. Goodliving ini memang sangat menghibur, dan khususya game ini dirancang untuk kaum cewek yang tidak  begitu senang dengan genre permainan keras khas laki-laki. Yah Sally si wanita karir yang memiliki usaha sebuah salon yang harus berjuang keras membangun salonnya agar bisa sukses menjadi yang terdepan.

Cara memainkannya sangatlah mudah, butuh kecepatan dan ketepatan. Layanilah pelanggan kamu dengan nyaman dan tentunya hasil make-up yang sempurna dan pelanggan pun tersenyum dan memberi kamu uang.
Jangan bilang kalau kamu kerepotan dengan pelanggan yang bertubi-tubi datang dan membuatmu harus kewalahan, layani dengan cepat dan sedikit sabar. Gunakanlah instinmu, untuk menjadikan pelanggan di salonmu menjadi betah dengan berbelanja perlengkapan dan alat-alat salon yang menunjang pelayanan pelanggan, bijaklah mengatur uangmu dalam hal ini poin kamu agar dapat memperoleh cadangan poin yang lebih. Dalam permainan ini, kamu dituntut menyelesaikan setiap level dengan gemilang yakni memperoleh predikat ahli atau expert dengan mengumpulkan poin emas di 5 titik setiap babak. Jika jumlah pengunjung terpenuhi dengan target poin dan waktu yang ditentukan maka poin tertinggi bisa kamu raih. Rekrutlah beberapa karyawan untuk membantumu mengerjakan sauna, pijat refleksi , pedicure dan tata rambut. Jadilah yang profesional.


Menjadi pengusahan salon hebat di Hollywood impianmu? Sobat MJV buktikan dengan download games ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar