15 Maret 2011

Smartphone Pendatang Baru Sony Ericsson


Wah, bagi kamu penggemar smartphone Android terbaru Sony Ericsson siap-siap menantikan kehadiran keluarga smartphone XPERIA dengan kode brand yang simpel namun simpatik, Xperia Neo dan Xperia Pro.
Emm... belum lama rumor dan kepastian dari pendahulunya Xperia Arc dan Xperia Play, kini Sony Ericsson akan meluncurkan produk barunya tersebut pada kuartal mendatang dan kita tahu di tanah air Arc dan Play telah ditunggu-tunggu peluncurannya.

XPERIA NEO
adalah sebuah mahakarya Sony Ericsson dengan konsep ponsel pintar yang mengadopsi Platform Android terbaru versi 2.3 Gingerbread dukungan  Snapdragon dengan GPU 205 Adreno dan dengan seabrek fitur dan kemewahan baru yang akan dipersembahkan untuk konsumen setia Sony Ericsson. Neo begitu elegan dari sisi desain, kokoh dan mantap dalam genggaman, menawarkan berbagai keunggulan diantaranya performa kamera dan interface yang mumpuni. Kamera sekelas 8 Megapiksel plus fitur perekaman HD 720P@30Fps menjadikannya sangat prestisius belum lagi fasilitas auto fokus, lampu flash untuk kamera dan video makin ciamik. Oh yah bagi yang menanyakan ketersediaan  fitur video call, tenang aja si Neo udah ada untuk urusan itu.
Menjelajah menu makin terasa nyaman dengan bekal layar super jernih dan terang, mengadopsi Sony Mobile Bravia Engine dan sifat layar kapasitif yang memudahkan kita mengoperasikan menu dengan mudah dan selain itu juga semakin maksimal dengan fitur multi touch jadi semakin nyaman. Akses menu yang langsam dan interface yang menarik sangan atraktif menjadikan mata kita akan dimanja di layar seluas 3,7 inch dan 16 juta warna ini.
 Untuk melihat detil dan preview lengkap silakan saja kamu ke sini.



 XPERIA PRO :
 Bagaimana dengan yang satu ini? melihat secara fitur, pro tidak jauh beda dengan saudaranya Neo, bahkan boleh dibilang 11-12 deh, nah loh! apa yang membedakan coba?
Yah, Pro hadir dengan konsep yang lebih office banget deh, lihat aja desain qwerty dengan papan ketik slide tersebut menjadi nilai lebih bagi smartphone kantoran yang juga mengusung Android terbaru dengan layar 3,7 inch ini, tentunya bagi yang doyang ketik mengetik namun menginginkan juga layar sentuh. Oh yah Neo dan Pro menempatkan masing-masing kelebihannya. Jika Neo unggul dalam fitur multimedia, si Pro hadir dengan sokongan fitur office yang tangguh untuk mengedit dan menampilkan dokumen, kamu pun dapat melihat detil spesifikasi Xperia Pro di sini.

Kiprah kedua smartphone ini makin asyik karena telah didukung Adobe Flash 10.1 untuk urusan flash animasi, browser dan video streaming, spesial banget dan komplit deh.


Kesimpulan :

Pecinta SE pasti tidak sabar kan menanti kedatangan smartphone dari brand kebanggaan kita ini? yup kita nantikan saja produk tersebut menggebrak tanah air kita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar