05 Februari 2011

BRAIN TESTER 2, cara pintar uji otakmu!

Kamu tertantang untuk diuji seputar daya ingatmu dan kemampuanmu dalam mengola angka?
Yah, seru banget dengan games edutainment BRAIN TESTER 24 Pack.
Sesuai namanya, games arcade ini memiliki daya tarik tersendiri dimana permainan asa kepintaran yang akan menguji kemampuan indera tubuh kita. Terbagi atas 6 bagian indera tubuh kita yang akan diuji, semuanya tersaji secara komikal lewat tampilan bagian-bagian otak manusia, avatar khas dalam games ini adalah telur binatang lucu yang menetas seperti anak ayam.

Arena uji pertama adalah bagian tubuh (body) meliputi 4 level pengujian yaitu : mengingat objek,memilih warna, primer, dan mengingat instruksi, level selanjutnya adalah bagian mata terdiri pula tahap mencocokkan kotak, kembali ke jalur, katup air, dan memilih angka. Kemudian kamu juga akan diuji tanganmu yang meliputi aspek ingat simbol, tumpukan, mencocokkan bayangan dan mencocokkan warna. arena selanjutnya adalah bagian kaki, ujiannya antara lain menemukan jejak kaki, berburu harta karun, sentuh itu, dan tumpukan warna, semua arena akan kamu lalui bila setiap level kamu dapat tempuh dengan gemilang, termasuk menjuarai uji level di mulut, dan level telinga.

Wah,wah...wah...., semua bagain indra tubuh kamu diuji, sigap dan lihai kah kamu memainkan indera mata, mulut dan kuping kamu?

Temukan jawabannya sendiri deh dengan download di mobile9 disini, ingat games java ini berjalan sempurna di kerapatan 240 x 320 piksel dengan dukungan java midp 2.0 atau leboh baru dan Sony Ericsson kelas tengah ke atas dapat dengan mudah  menginstalnya dengan ria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar