28 Januari 2011

Crazy Monkey Spin, puter-puter monyet dan dapat poin

Bila kamu suka yang namanya game fun namun menantang, patut loh kamu coba Crazy Monkey Spin. Yah, tokoh sentral dalam permainan ini adalah avatar seekor monyet lucu yang siap menghadapi rintangan demi rintangan untuk menyelamatkan temannya si Panda, Zebra dan lainnya yang malang karena terkurung dalam sebuah sangkar. Dalam memainkannya, si  monyet dituntut untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dengan mengambil buah pisang yang bergantungan dan bertebaran di jaring-jaring kayu dan bambu kemudian menangkapnya melalui arah arah tertentu sesuai tanda panah saat monyet memutar arah dimana pisang tersebut menggantung.

He..he... agak sulit memang sih, namun jangan menyerah, rintangan yang berliku membuat kamu harus sabar, apalagi kontrol dalam game ini sederhana saja yakni memasang strategi dan ketangkasan dalam melompat pada tumpuan yang sesuai dan menjangkau letak pisang yang menggantung.
Mode game ini terdiri dari Play dan Quick game untuk memilih rintangan yang ingin kamu mainkan, dan terdapat lima arena permainan yang siap ditaklukkan masing-masing mempunyai 10 level yang cukup banyak. Poin tertinggi dan dapat mengambil semua pisang yang tergantung akan mendapat predikat Perfect, namun bila poin yang ditentukan telah mencukupi level tersebut maka kamu akan mendapat predikat Complete.
Tantangan yang variatif namun tak lepas dari kelincahan kamu mengendalikan monyet avatarmu untuk dapat membuktikan bahwa kamu patut jadi superhero menyelamatkan teman-temanmu. Dijamin kreasi Digital Chocolate ini merupakan game yang fresh karena didukung tata warna tampilan serta animasi yang atraktif dan lucu.

Dan jadilah monyet yang lihai dan dapatkan pisang-pisang buruan dan bebaskan teman-temanmu. Download yuk disini.http://gallery.mobile9.com/f/815576/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar