09 Oktober 2010

Music Mate 5, Instrumen Musik Virtual di Ponsel

Hallo, hobi main musik? atau pengen belajar tentang  instrumen musik, bagaimana bunyi, nada dan jenis - jenis instrumennya yang membuat kita dapat merasa enjoy menikmati musik yah?. Tenang, belajar tak hanya dengan harus mempelajarinya secara langsung dengan instrumen sesungguhnya. Meski cuma pemula atau hanya ingin sekadar mencoba mempelajari secara sederhana, sekarang kan udah ada aplikasi Music Mate 5, belajar mudah dan tak perlu alat musik hanya dengan ponsel kamu, cukup mengandalakan fitur instrumen virtual dan siap beraksi.
Memilih jenis alat musik atau instrumen seperti gitar, chord, drum, keyboard (pitch) dan beragam sub kategorinya memudahkan kita untuk mencoba memainkannya secara virtual, cukup menggeser tombol navigasi ke kiri atau ke kanan lalu menekan tombol tengah  untuk memainkannya maka terdengarlah bunyi sesuai jenis instrumennya. Instrumen Gitar terdiri dari jenis berbeda, posisi nada yang dipilih bisa kita dengar dengan menekan play, jenis - jenis nada yang tersedia sudah disiapkan, namun untuk memainkan nada lain perlu didownload kemudian. Instrumen lain pun demikian ada Drum dengan beragam tipe dan bunyi yang dapat dikolaborasi dari empat arah navigasi, ada chord untuk tangga nada biasa.
Cukup membantu belajar kan. Oh yah, Music Mate 5 tersedia untuk motion sensor, yang cara memainkannya seperti teknik games motion based pada umumnya. Simpel dan sudah bisa belajar tentang alat musik sederhana. Music Mate Series dari Sony Ericsson biasanya sudah preinstal di folder aplikasi di beberapa tipe ponsel SE. Untuk mendownloadnya kamu dapat juga mengikuti link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar