09 Oktober 2010

Ikon Menu Default Terbaru khas Sony Ericsson

Setelah cukup lama dikenal dengan menu khas SE yang memiliki ikon grid 3 x 4 secara default untuk setiap jenis ponselnya, kini ada sedikit rombakan segar mengingat 12 ikon menu SE pada layar menu utama yang hampir mirip di tiap tipe ponsel SE diberi sentuhan ikon menu baru yang kini sudah mulai banyak diterapkan untuk jenis ponsel SE terbaru. Sebelumnya, ikon menu SE yang terlihat identik di tiap tipe, memiliki grid menu yang sama hanya terletak pada tata letak dan ikon jagoannya misalnya tatanan menu pada kategori ponsel Walkman, Cyber-Shot atau seri lain yang memiliki fitur jagoan tersendiri dibuat berbeda, namun perombakan ini hanya tergolong kecil, secara sepintas hanya dari bentuk ikon dan format tampilannya yang lebih menarik dan "imut".
Agar lebih ngingatin secara jelas rombakannya, Berikut perbedaan ikon menu SE seri terdahulu lansir pertengahan 2009 kebawah dan lansir 2009 ke atas.
 Terdapat perbedaan  namun ciri khas SE tetap tak bisa lepas dari pengguna setianya.

1 komentar:

  1. Gitu donk...!!!! Sony Ericsson kalo mau maju trus harus banyak perubahan,,, supaya tambah keren dan makin mantep...!! Thanks for Sony Ericsson!!!!

    BalasHapus