11 Juni 2011

Yang Baru dari Sony Ericsson, Siap hadir untukmu!

Sony Ericsson kini nampak gencar meluncurkan produk terbaru mereka dengan konsep yang fresh dan variatif hingga pertengahan tahun ini. Setelah Smartphone teranyar Xperia Arc yang disusul ponsel gaming Xperia Play serta duo ponsel gaya dan bisnis Xperia Neo dan Pro, bakalan juga akan diperkenalkan varian baru yang menambah jajaran portofolio pilihan kita penikmat produk SE.

Kali ini produk yang dihadirkan selain dari klan smartphone Android yang belakangan diluncurkan Sony Ericsson, ada juga pilihan OS SE yang  semuanya berbasis layar sentuh. Apa saja mereka?

Yah, setidaknya diperkenalkan dalam web resminya, ada 5 produk yang akan segera hadir diantaranya membawa bendera Android, Walkman dan paduan keduanya. Sajian ke 5 produk tersebut terpapar belum secara detail mengingat peluncuran dan ketersediaannya masih bersifat SEGERA HADIR yang direncanakan launching pada kuartal ke-3 tahun ini.

Apa saja yang baru itu?

1. W8 Walkman(Walkman Adroid)

Ponsel Walkman ini menjanjikan kehebatan fitur musik Walkman sebagai jagoan perangkat yang menyandangnya. Sepintas mirip dengan X8, namun W8 ini menjadi lebih segar dengan sentuhan tampilan dan fitur yang fresh. Kemampuan musikalitas dan perpaduan sebuah perangkat smartphone yang trendi menjadi pilihan bagi kamu yang suka musik dan tetap eksis dengan dunia yang fun. Spesifikasi lengkap dapat kamu lihat disini. 

2. Xperia ™  Mini

Smartphone Xperia yang namanya serupa dengan title Mini yang dipopulerkan oleh X10 Mini, tapi kali ini hadir tanpa kode X10, jadi cukup menyebutnya secara simpel yakni si Mini. Andorid dengan Layar tajam menggunakan teknologi Reality Display dari Mobile Bravia Engine tak lupa akses Facebook Live dan tawaran multimedia dukungan Andoroid versi 2.3 dengan kamera 5 megapiksel menjadikan si Mini menjadi pilihan yang menarik untuk kamu. Spesifikasi lengkap dapat kamu lihat disini.


3. Xperia ™  Mini Pro

Tak hanya menyajikan bentuk layar penuh, si Mini juga hadir dengan versi keyboard qwerty ala bisnis profesional. Bagi kamu yang doyang chatting dengan urusan ketik mengetik lebih cepat dan menyenangkan dengan tombol nyata dapat kamu jadikan si Mini Pro sebagai pertimbangan yang bijak. Gaya Android dan papan ketik yang seru menjadikan hiburan yang menarik. Spesifikasi lengkap dapat kamu kesini

4. Txt Pro dari Sony Ericsson


Pilihan trendy dan asyik dengan papan ketik nyata dengan fitur hiburan memukau lewat akses sentuh dan paduan jejaring sosial yang semakin lincah dengan akses empat sudut yang bisa dikustomisasi dan tentu hadir di range terjangkau buat kamu. Perpesanan dan nikmati hiburan di txt pro segalanya jadi lebih nyaman. Spesifikasi lengkap disini


5. Mix Walkman


SE emang bikin suasana segar dari jajaran ponsel Walkmannya. Sensasi sentuh dengan dukungan musik dan layar sentuh tentunya. Ponsel ini juga menyasar sebagai ponsel gaya dari rentang menengah. Perpesanan menjadi fitur yang juga jadi fokus utama dengan akses facebook tentunya. Bentukan lucu dengan aksesori mungil yang menambah menarik tampilan si Mix menjadi lebih berwarna dan gaya. Spesifikasi lengkap disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar