07 April 2011

Assasin Creed 2, Bertarung di arena yang menantang

Menelusuri kota Renaisans Italia, menghadirkan kisah petarung misterius yang heroik dengan penggambaran yang dramatis tersaji dalam games bergenre action : Assasin Creed 2, yang merupakan game yang bercerita tentang Ezio yang balas dendam terhadap pencemaran nama baik keluarganya pada masa kerajaan saat itu. Olehnya, dia dengan membawa karater yang misterius tersebut mencoba melawan dengan gagah berani dan tentunya dengan kekuatan yang tangguh.

Dalam melakukan aksi-aksinya, kamu dituntut untuk menguasai kontrol permainan yang lincah, menjadikan Avatar Ezio dalam melawan musuh-musuh yang hadir di tiap level. Permainan yang sinematik banget ini hadir dengan suasana action banget . Ada aksi melompat, menunduk dan berguling, membunuh, dan menyerang dengan pukulan dan senjata - senjata yang mematikan, oh yah selama permainan jangan lupa untuk mengumpulkan 4 blok memori untuk mempertahankan nyawamu. Tak gentar Ezio terus melaju hingga ke level akhir yang benar-benar menantang.

Oh yah permainan ini emang kesannya berat, tapi kontrolnya gampang Sobat MJV™, seperti biasa eksekusi navigasi pada d-pad dan keypad harus getol-getol dipahami.

4/6 : untuk gerakan maju mudur
1/2/3 : untuk melompat
8: untuk mendekam
5 : untuk menyerang (memilih instruksi dan menu)

Untuk segera tahu dan merasakan bagaimana wahana-wahana serangan dan aksi-aksi Ezio yang penuh rintangan yang mengejutkan itu, cepetan download di Umnet, eit's register dulu yah sobat, he...hee...e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar