17 Maret 2011

Snaptu, Aplikasi Online Alternatif untuk Ponsel

Snaptu, mengkin sudah tidak asing lagi buat para maniak browsing di hape. Yah, aplikasi ini sudah cukup mendapat tempat di hati para penggunanya dengan fitur yang dimilikinya. Sebagai browser alternatif selain browser bawaan ponsel Snaptu memiliki keunggulan tersendiri layaknya aplikasi sejenis seperti Opera Mini.
Aplikasi besutan Moblica ini membawa fitur online menarik dengan menyediakan ikon link ke layanan favorit dan hiburan lainnya seperti Facebook, Twitter, Picasa, Yahoo, layanan Email Google dan Ymail, Hi5, hingga Youtube.
Kinerja dari aplikasi ini cukup bagus, dalam membuka halaman yang akan dimuat dapat tampil dengan optimal meski kelancaran open pagenya tergantung pada jaringan operator yang ada.
Menggunakan Snaptu lebih cenderung pada mengakses ikon yang bisa kamu kustomisasi dan memilih sendiri link dari beberapa multi slot yang tersedia. Sayangnya, pada awal membuka aplikasi ini masih sebatas launcher yang mengharuskan aplikasi terhubung dulu dengan server Snaptu. Di bagian teratas  Snaptu udah menyediakan kotak pencarian Google dan Pada Menunya pun sederhana yaitu Menu dan Exit. Di jajaran Menu kamu mendapati Snappstore, Remove App, Organize Apps, Upgrade, Tell a Friend dan Setting. Kesemua menu tersebut dapat kamu pilih sesuai keinginanmu memainkan browser online ini.

Aplikasi ini kebanyakan kompatibel dengan jenis ponsel Java, dan dapat didownlaod secara gratis disini.


* untuk ponsel SE 240  x 320 piksel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar