25 Maret 2011

Pictoplay Plus, Aplikasi Java Tebak Gambar

Sketsa apa sih itu? dan jadi apa yah? emm...., bila kamu yang senang dengan hobi tebak gambar tak salah dong bila Pictoplay Plus menjadi salah satu pilihan aplikasi java yang fun banget namun sarat uji analisa.
Game dari Digital Chocolate ini tampil komikal dengan interaksi menu yang ceria, sebuah kuas yang akan melukis sketsa kartunis terhadap benda yang akan ditebak, variasi banget, bahkan sangat menantang.

Sajian sketsa dengan batas waktu yang singkat harus ketebak dengan jitu, kalau tidak resiko game over dan kembali ke awal permainan, namun tentunya dengan gambar yang berbeda dan kadang pula berulang yang sudah bisa kita tebak, petunjuk Correct (benar) berarti tebakanmu tepat kemudian lanjut ke tahap selanjutnya dengan pindah level. Tantangan tebak sketsa yang beragam mulai dari perabot rumah, tanaman, binatang, alat tulis dan benda kantor lainnya secara aneh atau unik siap kamu tangkap sketsanya lalu ditebak.

Benar-benar adiktif, game ini menyajikan visualisasi warna yang menarik dan juga animatif, jadi tak bosan deh, dengan jumah gambar 950 tarikan sketsa berpacu waktu juga babak tantangan yang berbeda semakin seru aja permainan ini. Makanya bagi yang belum nyoba games ini, coba aja yuk disini.

* Ponsel SE berkerapatan 240 x 320 Piksel dan Java MIDP 2.0 keatas

1 komentar: