30 Desember 2010

NFS Undecover, Balapan 3D seru!

Satu lagi game balap persembahan EA yang akan menemani waktu senggang kamu dan tentunya menjadi hiburan seru sekaligus menantang. Di area balapan yang futuristik, NFS menampilkan efek visual 3D cukup mengesankan.

Dalam games ini, setting tersaji secara dramatis, pemilihan jenis mobil balap akan menentukan performa dari kecepatan kamu melawan sainganmu. Dalam mode quick race, list racer car yang bisa kamu pilih diantaranya ada Volkswagen R32, Nissan 3502, Audi RS4, BMW M3 E92, Shelby GT500KR, Mercedes Ben2, Porsche 911. Kesemua mobil balap elit itu siap kamu pilih berdasarkan yang kamu suka dan tentunya melihat dari speednya.
Meski tersaji dalam tampilan 3D, dan ukuran file hampir mencapai ruang 1 MB, akses menu dan permainan terhitung mulus, tidak ada lag bahkan atmosfer dalam game racing ini makin hidup dengan aksen getar kala mobil yang melaju berada di luar arena sirkuit dan terjadi tabrakan.
Arena balap yang mengambil setting kota balap masa depan ini tampil modern, dalam keadaan ngebut kamu pun bisa memantau posisi mobil balapanmu di sirkuit yang ditampilkan dalam petunjuk di sebelah kanan. Oh yah arena yang berliku dan harus kamu taklukkan menambah tantangan dan resiko mobil balapmu,jadi siap-siap untuk reparasi dengan menu ala bengkel.

Bisa menaklukkan arena yang menantang ini, sudah siap?
Ets' download dulu di m9 dengan link ini. Ingat yah game berbasis Java ini kompatibel dengan platform Java SE versi tinggi beresolusi 240 x 320.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar