02 Oktober 2010

KD Player, pemutar MP3 ala Walkman

Memutar musik kala suasana lagi pas, emang asyik, nikmati trek demi trek lagu faforit sambil rileks sejenak akan menambah pengalaman mendengarkan musik yang enjoy.
Pemutar musik bisa dari ponsel kamu yang nyimpen sejumlah lagu jagoan kamu di memory card.
Oh yah, tapi bosan juga yah, bila tampilan Music Player di ponsel kamu itu - itu melulu, bisa - bisa suasana musik dapat ngebosanin.

Katakan tidak, sekarang kan udah banyak aplikasi pemutar musik mp3 yang bukan cuma ngandalin music player bawaan ponsel kamu.

Satu diantaranya, yakni KD Player, pemutar Mp3 ini emang sederhana, tapi cukup menarik  juga dengan mengadopsi tampilan pemutar musik Walkman milik Sony Ericsson meskipun masih dalam versi tampilan 2.0.

Memilih trek lagu, menyortir lagu favorit juga bisa, album art view juga bisa ditampilkan di KD Player.

Sebagai aplikasi pemutar musik alternatif, KD Player emang masih dirasa kurang yahut untuk dijadikan pilihan satu-satunya, terkait pembacaan data yang cukup lama, terus settingan yang kurang intuitif belum lagi integrasi menunya yang kurang fleksibel bakal jadi sesuatu yang riskan untuk kamu nikmati, Oh yah KD Player sebagai aplikasi pemutar musik pihak ketiga saya beri poin 6 deh. Untuk dapat mendownloadnya dapat kesini.

Walkman in KD Player , try a great music to listen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar