08 Oktober 2010

Ebuddy, Chatting Asyik dimana Aja

Chat dengan teman lama, ngobrolin sesuatu hal yang seru dan iseng emang asyik, apalagi aksesnya lebih mudah dan dapat dilakukan kapan aja dan di mana saja. Gak komplit dong bila lagi browsing atau lagi facebookan gak ngobrol dengan teman apalagi itu sahabat dekat, atau mungkin juga sekadar kenalan saja sama teman baru kita.

Chat dimana aja emang bisa? Ya iyalah, kan udah disediain tuh beragam aplikasi chat untuk kamu gunakan di hp kamu. tapi, yang pasti bisa koneksi ke jejaring sosial dan pertemananmu misalnya saja yang lagi familiar chat with facebook friends. Btw dengan aplikasi yang tersedia itu, dapat kamu jadikan Ebuddy sebagai pilihan aplikasi chatting yang menyenangkan loh. Ebuddy emang udah bisa mengeksekusi jaringan chat kita lebih luas ada MSN, Yahoo, Gtalk dan tentunya Facebook.
Di Ebuddy, settingan koneksi chat perlu di atur sesuai akun yang kamu pergunakan, misalnya di Facebook, setelah memiliki ID Ebuddy dan sandinya yang telah kamu peroleh setelah melakukan registrasi langkah awal menggunakan ebuddy, cukup masukkan nama pengguna/email kamu, lalu masukkan password sesuai login di Facebook. Mudah kan?

Ebuddy akan mengelompokkan teman chatmu sesuai jaringan yang digunakan, setelah berhasil login dan mengkoneksikan facebook dengan perangkat ebuddy, maka kamu pun udah dapat melihat list teman yang lagi online di Facebook, dan kamu pun bisa melakukan chat dengan memilih teman mana yang ingin kamu ajak ngobrol. Akses Fitur Ebuddy cukup gampang, mengatur akun, foto profil, lihat profil teman, dan mengatur status ebuddy serta berbagi link juga bisa. Layat chat menggunakan interface threaded view dan memberikan tanda status koneksi otomatis bagi kamu dan apakah teman lagi online atau sudah keluar menggunakan facebook atau sesama ebuddy.
Ebuddy emang fleksibel untuk chat, versi ebuddy terakhir yang sudah dilansir adalah V1.5.0, untuk dapat mendownloadnya langsung di hp kamu bisa ke www.ebuddy.com, disana aplikasi ebuddy siap untuk kamu download dan mulailah chat dimana aja dan kapan aja! Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar