18 September 2010

RINGTONE CUTTER, nge-cut lagu buat Ringtone Favorit

Banyak lagu yang kita senangi untuk selalu didengar, entah itu lagu jenis pop, rock, jazz, blues, R & B, classic, dan lain sebagainya.

Hari  - hari selalu diiringi musik, hidup penuh warna akan hadirnya musik, dan tentunya tak lepas dengan ponsel kita sebagai media pemutar musik pun juga telah menjadi teman dekat kita.

Oh yah, lagu faforit biasa kita jadikan Playlist jagoan, belum lagi dijadikan NSP atau bahkan dijadikan ringtone kesayangan saat ada pesan masuk ataupun panggilan.

Tapi? kadang kala lagu favorit kita bisa jadi nggak asyik dijadikan Ringtone, bila tentunya yang harus dideringkan adalah intro musik pelan dan belum dinyanyikan liriknya, biasanya membuat gimana geto? kita kan biasa senangnya pada bagian Reff nya doang, dan emang asyik bila yang bunyi langsung pada reffren nya.

Menyebalkan......
Tenang aja, RINGTONE CUTTER hadir memanjakan soal cut - meng-cut lagu yang kamu andalin untuk dijadikan ringtone kebanggan.
Memotong lagu jenis MP3 dengan mudah bisa kita lakukan dengan aplikasi multiguna ini, selain bisa dijadikan Pemotong bagian lagu, juga bisa sebagai media player musik yang tampilannya mengadopsi player NOKIA. Seru kan?

Cobalah kreatif, potong ini, potong lagi dan jadikan ringtonemu semarak!

2 komentar: